Pria Ungkap Kisah di Balik Rambut Botak Pacar


kisistechnologies - Cerita seorang wanita yang tidak keberatan mencukur rambut hingga botak tengah menjadi sorotan. Kisah wanita tersebut dibagikan sang pacar hingga viral di media sosial.


Lewat media sosial, kisah yang diungkap akun @tamanxannaxxannax tersebut berhasil mencuri perhatian. Awalnya, pria ini menjawab pertanyaan dari salah satu warganet.


Izin nanya bang si cewek kok botak? Kanker kah? Kalau kanker tetep support dia ya bro, semangat," tulis komentar tersebut.


Setelah meminta izin, pria ini memutuskan mengungkap cerita sang pacar botak. Bukan karena sakit, hal tersebut ternyata dilakukan demi ayah.


"Cewek gue ngebotakin rambutnya karena rasa sayang sama papanya," tulis pria ini.


Rupanya, ayah dari pacar pria tersebut divonis menderita kanker. Namun, sang ayah menolak untuk melakukan kemoterapi.


Cewek gue ngebotakin rambutnya untuk ngebujuk papanya yang divonis kanker stadium 4 untuk kemoterapi."


Papanya nggak mau kemo dengan alasan nggak pede kalau nanti botak karena efek samping kemo," lanjut pria ini menjelaskan.


Dengan mencukur rambut, wanita ini ingin menunjukkan bahwa dirinya tetap bisa tampil cantik meski botak. Ia juga berharap bisa mendukung ayahnya untuk kemoterapi.


"Tapi papanya tetep nggak mau kemo, dan tanggal 7 Januari 2021 lalu papanya dipanggil Allah," tambahnya.


Pria tersebut juga membagikan bahwa pacarnya sempat merasa insecure sebelum memutuskan menjalin hubungan. Namun, pria ini menerima sang pacar apa adanya.


"Sebelum jadian sama gue, dulu dia sempat insecure karena botak dan takut nggak ada yang suka. Terus ketemu gue, dan jadian."


Kisah yang dibagikan akun @tamanxannaxxannax tersebut kini telah viral ditonton 2,2 juta kali. Sebelumnya, momen sang pacar saat memutuskan botak juga sempat viral di media sosial.


"Salut buat cewek lu bang. Mutiara di tengah lautan. Semoga langgeng orang baik," tulis salah satu komentar warganet mendoakan.


"Lo berdua so sweet banget mas, saya salut juga sama kakaknya. Sehat selalu ya kalian berdua dan keluarganya."


"Orang baik ketemu orang baik, insyaallah langgeng sampai akhirat nanti."


"Tolong jagain ceweknya ya kak. Dia wanita baik. Panjang umur, sehat-sehat, sukses buat kalian berdua," tambah komentar warganet.


Tak hanya berhasil menyentuh warganet, video tersebut kini juga sudah disukai hingga 240 ribu kali. Selain itu, ada 2,7 ribu komentar yang sudah ditinggalkan warganet.